Contoh Model Baju Renang Muslimah Ala Dian Pelangi

Baju Renang Muslimah Dian Pelangi - Didunia modern ini tidak membatasi perempuan Muslimah dalam melakukan aktifitas-aktifitas dalam keseharian.Salah satunya adalah berenang, persepsi orang jika berenang adalah menggunakan pakaian yang ketat atau bahkan terbuka.Hal ini sangat bertentangan dengan perempuan-perempuan Muslimah yang menjaga auratnya.Namun saat ini persepsi masyarakat yang semacam itu telah berhasil dijawab oleh ide-ide dan juga tangan kreatif dari desainer-desainer baju Muslimah di dunia, salah satunya adalah Dian Pelangi.

Baju Renang Muslimah Dian Pelangi 

model baju renang muslimah
Model Baju Renang Muslimah
Dian Pelangi merupakan salah satu Desainer ternama di Indonesia, karya-karyanya bahkan telah sampai di luar negeri.Dian membantu para perempuan Muslimah untuk tidak membatasi aktifitasnya, seperti berenang.Selain model baju muslim dian telah menciptakan berbagai jenis model baju renang muslimah. Sepertiapa sebenarnya baju renang Muslimah itu? Dibawah ini adalah beberapa inspirasi baju renang Muslimah karya Dian Pelangi :
   
•    Celana sedikit ketat dengan rok yang menyambung
Dalam berenang tentu membutuhkan ruang gerak yang cukup banyak, pakaian renang tentu harus dibuat senyaman mungkin untuk melakukan aktifitas ini.Salah satu baju renang Muslimah karya Dian Pelangi adalah dengan celana yang sedikit ngepres, namun ditutup dengan rok yang langsung menyambung dengan celana untuk menghindari terlihatnya bagian perut ketika melakukan gerakan renang.

baju renang muslimah
Contoh Baju Renang Muslimah
baju renang muslim
Baju Renang Muslimah Terbaru

Warna yang digunakan cukup menarik, yaitu warna gelap yang tidak bermotif.Atau ada juga pilihan warna dengan berbagai motif yang identik dengan pantai, semuanya sesuai selera anda.Anda juga sebaiknya menggunakan jilbab yang ngepres dengan kepala dan juga leher.

baju renang muslimah
Contoh Baju Renang Muslimah Dian Pelangi
desain baju renang muslimah
Model Baju Renang Muslimah
baju renang dian pelangi
Contoh Desain Baju Renang Muslimah

•    Baju renang Muslimah dengan celana longgar bagian pinggul
Seperti yang sudah diketahui, berenang membutuhkan ruang gerak yang cukup banyak. Pakaian yang longgar tentu akan sedikit mengganggu gerakan renang. Dian tidak kehabisan akal untuk mengatasi permasalahan ini, Dian menciptakan sebuah pakaian renang Muslimah yang memiliki desain lebar pada pinggul namun ngepres pada pergelangan kaki. Sehingga tidak ada resiko baju atau celananyaakan terangkat ketika didalam air yang akan memperlihatkan aurat.

model baju renang
Model Baju Renang
baju renang dian pelangi
Desain Baju Renang Muslimah
baju renang wanita
Contoh Baju Renang Muslimah

Secara garis besar, desain baju renang Muslimah yang diciptakan Dian Pelangi adalah kedua model di atas.Namun dengan variasi warna saja yang berbeda.Ada juga sedikit model yang berbeda, misalnya saja kerutan pada lengan, atau lengan tangan yang ngepres. Ada juga pilihan panjang pendeknya rok yang akandigunakan. Setelah ini tergantung bagaimana kreatifitas anda dalam berpakaian, seperti pemilihan model dan juga warna jilbab. Namun sebelum itu, anda harus memastikan pakaian renang yang anda pilih memang nyaman digunakan, namun jangan melupakan juga mengenaikeamanannya, keamanan mengenai aurat anda yang akan tetap terjaga dalam gerakan apapun ketika anda berenang.
baju renang muslimah
Dian Pelangi
baju muslimah renang
Baju Renang Dian Pelangi
baju renang dian pelangi
Contoh Model Baju Renang Muslimah
baju renang muslim
Baju Renang Muslimah Terbaru

Karya-karya Dian Pelangi masih menjadi karya terbaik di Indonesia. Anda cukup mengetahui garis besarnya saja, dan selanjutnya tergantung bagaimana anda akan berkreasi mengenai pakaian renang anda. Inspirasi baju renang muslimah karya Dian Pelangi ini menjadi pelopor desain dan model baju renang Muslimah di dunia.Semoga dapat menginspirasi anda untuk menggunakan baju renang Muslimah karya Dian Pelangi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Model Baju Renang Muslimah Ala Dian Pelangi