Cara Mudah Mengatasi Pentung Permamen YouTube Channel

Cara mengatasi Pentung Permamen YouTube Channel -  Bagi para IM yang menggunakan  Youtube sebagai alat untuk mengumpulkan pundi-pundi dolarnya mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah "pentung", Pentung atau tanda seru (!)  pada sebuah video mengakibatkan video tidak dapat di monetize atau tidak muncul iklanya dan berarti kita tidak mendapatkan apa-apa dari video tersebut. banyak yang bertanya bagaimana cara mengatasi pentung pada video youtube ? berikut adalah cara ampuh mengatasi pentung pada video youtube. baca : [Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dari Youtube]


anti pentung youtube
Cara mengatasi pentung youtube

Cara menghilangan pentung pada video youtube sudah banyak di share di beberpa group Facebook, salah satu cara mengatasi pentung adalah dengan mendaftarkan channel kita ke MCN "Multi Channel Networks" . MCN atau Multi Channel Networks adalah jaringan pihak ke tiga yang membantu kita dalam memonetize sebuah video youtube. ada banyak sekali keuntungan kita bergabung dengan sebuah MCN ini salahsatunya adalah di tambahnya opsi monetize pada video kita yang memungkinkan kita menampilkan sebuah iklan durasi 30 detik dan tidak bisa di skip.

Salah satu MCN yang sudah terbukti membayar adalah www.freedom.tm dengan bergabung melalui MCN ini kita bisa memonetize berbagai video dan tentunya anti pentung. tapi ingat, hanya anti pentung jadi kita tetap tidak bisa memonetize video yang Konten pihak ketiga yang cocok.atau yang di blok di sebagian negara. 
MCN Freedom.tm ini membayar publishernya melalui paypal, dan istimewanya lagi tidak ada minimum payout , tidak seperti jika menggunakan google adsense yang harus menunggu PIN dan harus menunggu minimal payout sebesar $100. Denganberbagai kemudahan yang kita dapat melalui MCN freedom tentunya mereka juga menuntut sesuatu dari kita, yaitu pembagian hasil jadi perhitungan earningnya adalah 60% untuk kita dan 40% untuk MCN Freedom dan Youtube. Jika anda tertarik menggunakan trik anti pentung ini anda bisa mendaftarkan channel anda di sini.[MCN Freedom] demikianlah info terbaru dai kami semoga bermanfaat. jika ada yang perlu di tanyakan silahkana anda tulis melalui kolom komentar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Mengatasi Pentung Permamen YouTube Channel