Koleksi Gamis Terbaru ala Dian Pelangi

Gamis Terbaru ala Dian Pelangi - Akhir-akhir ini, dunia fashion tanah air tengah diramaikan dengan hadirnya para desainer muda yang khusus menciptakan ragam mode fashion muslimah, atau lebih popular dengan sebutan hijabers. Salah satunya adalah Dian Pelangi.  Selain wajah cantiknya, gamis ala dian pelangi sangat populer di industri fashion Indonesia. Dian Pelangi, 21, adalah desainer utama Dian Pelangi Company, salah satu perusahaan busana muslim terkemuka di Indonesia. Lahir di Palembang pada tahun 1991, beliau kemudian lulus dari Ecole Superieur des Arts et Techniques de la Mode (ESMOD) pada 2008 dengan nilai yang tinggi.

Dian Pelangi


Gamis terbaru ala dian pelangi cukup banyak diminati oleh konsumen, Selain modelnya yang sangat "fresh" dan modern gamis ala dian pelangi memiliki ciri khas tersendiri yang cukup nyentrik dan unik. Busana fashion Dian Pelangi yang sangat menarik untuk disimak. Berikut adalah kumpulan gamis terbaru ala dian pelangi yang dapat anda nikmati.

 Gamis Terbaru ala Dian Pelangi

 

gamis dian pelangi

baju renang dian pelangi



gamis dian pelangi

gamis terbaru dian pelangi

gamis terbaru dian pelangi

koleksi gamis dian pelangi

harga gamis dian pelangi

harga gamis tebaru dian pelangi

Demikianlah beberapa ulasan dan penjelasan gaya model fashion yang dipakai oleh Dian Pelangi serta  koleksi model gamis terbaru ala dian pelangi yang cukup unik dan menarik yang mungkin dapat ditiru kaum wanita muslimah di tanah air, terutama para remaja yang selalu menginginkan tampil modis dan modern

Jika anda tetarik untuk membeli koleksi gamis ala dian pelangi ada bisa mendapatkan nya di website resmi milik dian pelangi atau melalui agen resmi. Harga gamis ala Dian Pelangi ini juga tergolong murah dan bervariasi mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 350.000  anda sudah bisa membawa pulang gamis cantik lengkap dengan Blazer / outer-nya.

 

souece : Profil Dian Pelangi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Koleksi Gamis Terbaru ala Dian Pelangi