Koleksi Baju Gamis Terbaru dan Telaris

Meningkatnya permintaan pasar akan baju gamis terbaru membuat para produsen baju gamis berlomba-lomba dalam mendesain baju gamis buatan mereka semenarik mungkin, Saat ini ada banyak sekali desain dan model baju gamis yang beredar di pasaran namun ada beberapa model gamis yang sangat laris salah satunya adalah gamis syar'i.

Model baju ini bisa dengan mudah dikenali melalui bentuknya yang menyerupai gaun panjang, dengan lengan yang juga panjang, dilengkapi kerudung lebar. Gamis panjang longgar semata kaki atau yang dikenal dengan syar'i menjadi tren busana muslim menjelang Lebaran, Namun ternyata masih cukup banyak diminati sampai saat ini. Selain gamis syra'i juga ada beberapa model baju gamis yang sangat laris di pasaran. Berikut adalah kumpulan beberapa model baju gamis terbaru dan terlaris yang dapat anda jadikan referensi dalam membeli baju gamis terbaru.

Kumpulan Baju Gamis Terbaru dan Terlaris

gamis terlaris

gamis cantik

gamis syari terlaris

gamis syari

gamis terbaru

gamis terlaris

gamis pink

grosir gamis syari

Hingga saat ini model baju gamis yang cukup banyak di cari adalah baju gamis syar'i. Gamis syar'i yang terbuat dari bahan seruti atau jersey Korea ini dibandrol dengan harga beragam mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 600.000 tergantung variasi dan aksesoris yang melengkapinya. Banyak hal yang membuat baju gamis syar'i cukup laris di pasaran salah satuya adalah beberapa artis yang mempopulerkan syar'i ini seperti Oki Setiana Dewi, Olla Ramlan, dan Mamah Dedeh.

Trend baju gamis nampaknya akan terus bertahan sampai beberapa tahun kedepan, Jika anda tertarik dalam bidang bisnis tidak ada salahnya anda mencoba memulai usaha di bidang pakaian muslimah  Karena saat ini desain baju muslimah dari indonesia sudah cukup banyak diminati oleh pasar internasional.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Koleksi Baju Gamis Terbaru dan Telaris