Kumpulan Model Kebaya Muslim Terbaru 2015

Model Kebaya Muslim Terbaru - Model kebaya Muslim sudah menjadi tren bagi semua kalangan akhir-akhir tahun ini. Dikarenakan kebaya Muslim akan membuat sang pemakainya terlihat sopan dan anggun. Selain itu desain dari baji kebaya muslim sekarang beraneka macam. Untuk desain baju kebaya Muslim itu sendiri tidak terlalu rumit, karena pada intinya baju itu sesuai dengan syriat Islam ( menutupi dan tidak memperlihatkan aurat).
model kebaya muslimah
Model kebaya Muslim

Bagi anda yang akan segera melangsungkan pernikahan atau hanya sekedar menghadiri acara pesta pernikahan, berikut ini adalah model kebaya Muslim yang bisa anda coba.
Trend model kebaya Muslim
 
1.    Kebaya Muslim Terusan Polos.
Baju kebaya muslim terusan polos merupakan baju dengan desain atasan dan bawahan menyatu menjadi satu model.  Dan baju kebaya Muslimah ini mempunyai motif polos, yang berarti baju ini tidak memiliki desain rumit, atau juga bisa dikatakan tidak mempunyai aksesoris. Baju kebaya ini cocok digunakan bagi anda yang mempunyai kepribadian sederhana. Kebaya Muslimah ini juga sangat cocok untuk menghadiri acara keluarga.
contoh kebaya muslimah
Kebaya Muslimah
Model Kebaya Muslimah
model kebaya muslim
Contoh Model Kebaya Muslimah
2.    Baju Kebaya Muslim Terusan Unik.
Baju kebaya muslim model terusan unik memiliki desain berbeda beda, dikarenakan setiap desainer pastinya memiliki keunikan tersendiri. Antara desainer satu dan yang lain pasti berbeda. Keunikan itu dilihat dari bentuk baju, aksesoris dan pola pada motif baju itu sendiri. Baju kebaya Muslimah terusan unik ini sangat cocok digunakan pada acara-acara resmi seperti acara pernikahan, undangan makan malam bersama dengan para pejabat dan juga acara resmi yang lainnya. Dengan menggunakan kebaya ini, anda akan tampil beda dari tamu undangan yang lainnya.

model kebaya muslimah
Kebaya muslimah terbaik
kebaya muslimah pengantin
Kebaya muslim
3.    Baju Kebaya Muslim Terpisah.
Baju kebaya muslim model terpisah ini terdiri dari atasan dan bawahan yang terpisah. Biasanya atasan dan bawahan masih memiliki kesamaan warna atau motif dengan atasan sehingga nantinya keindahan akan tetap terjaga. Model kebaya seperti ini cocok digunakan anda yang berkepribadian dinamis. Baju kebaya ini juga dapat menciptakan tren baru di dunia kebaya untuk baju Muslimah. Yang harus diperhatikan jika anda ingin menggunakannya yaitu kesesuaian warna antara atasan dan juga bawahannya.

kebaya muslimah
Model Kebaya muslim 2015
 
kebaya muslimah modern
Contoh kebaya muslim terbaru
4.    Baju Kebaya Muslim Dengan Jilbab Panjang
Baju kebaya Muslim ini identik dengan jilbab yang berukuran besar sehingga bisa menutupi punggung bahkan sampai menutupi pantat. Model baju kebaya Muslimah seperti ini sedang tren. Meskipun dengan menggunakan jilbab yang panjang atau besar, namun anda akan tetap terlihat modis dan juga fashionable.

kebaya muslimah
Kebaya muslimah terbaik
model kebaya muslimah terbaru
Contoh kebaya muslim
5.    Baju Kebaya Muslim Dengan Jilbab Pendek
Baju kebaya Muslim model ini mempunyai jilbab berukuran pendek, yaitu hanya sampai leher saja. Baju kebaya ini sangat di sukai oleh banyak kalangan karena jilbab yang pendek akan membuat kesan rapi dan tidak ribet bagi saat menggunakannya. Meskipun dengan menggunakan jilbab yang pendek namun sisi Muslimah juga masih tetapi bisa ditampilkan.

Itulah tadi beberapa pilihan kebaya Muslim yang bisa anda gunakan, pilihlah yang sesuai dengan kenyamanan anda saat menggunakannya. atau anda juga dapat mengenakan gamis muslimah dengan model yang lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Model Kebaya Muslim Terbaru 2015