Model Baju Gamis Muslimah Terbaru Untuk Remaja

Model Baju Gamis Muslimah Terbaru Untuk Remaja - Saat ini model baju gamis Muslimah sedang banyak diminati mulai dari remaja hingga orang dewasa, mulai dari yang bertubuh langsing hingga yang gemuk. Hal ini dikarenakan gamis merupakan model busana Muslimah yang simple dan nyaman untuk digunakan. Apalagi saat ini model baju gamis Muslimah hadir dengan berbagai macam model yang sangat fashionable. Sehingga bagi anda yang berhijab sudah tidak perlu khawatir lagi terlihat kuno dan kurang modern.
gamis modern terbaru
Model Baju Gamis Terbaru source: images.google.com
Model baju gamis muslimah ini akan menampilkan kesan yang modis dan juga anggun. Gamis merupakan model baju yang mengadopsi dari gaun panjang. Gamis bisa digunakan pada berbagai acara.Model baju gamis Muslimah untuk remaja :

1.    Model Baju Gamis Muslimah Frizie
gamis muslimah
Baju Gamis Muslimah Frizie source : images.google.com
Model gamis ini sangat cocok bagi anda yang ingin tampil casual namun tetap modis. Pada umumnya, model gamis ini terdiri dari 3 bagian. Yaitu manset dengan lengan panjang, maxi dress dengan hoodie dan juga dilengkapi dengan jilbab pashmina. Model gamis ini hadir dengan perpaduan warna-warna yang kontras dan dibuat dengan menggunakan bahan spandek sehingga terasa dingin saat digunakan.

2.    Model Baju Gamis Muslimah Dengan Cardigan.
model baju muslimah
Baju Gamis Muslimah Cardigan source : images.google.com

Model gamis Muslimah ini sangat cocok bagi anda yang ingin tampil feminin dan juga manis. Baju ini biasanya dibuat menggunakan bahan spandek atau bahan Korea sehingga sangat anggun saat digunakan. Cardigan dengan warna  kontras biasanya melengkapi gamis ini. Seperti perpaduan warna antara ungu tua dengan biru keungu-unguan. Jilbab yang digunakan ketika memakai baju ini dapat dibentuk dengan model lilit maupun simpul di ujung. Dengan semua itu akan membuat remaja putri terlihat manis dan feminin.

3.    Model Baju Gamis Muslimah Bergo Simple.
model gamis bergo
Gamis Bergo Terbaru source : images.google.com
Model gamis Muslimah ini memiliki kesan kesederhanaan dengan menerapkan warna-warna pastel. Bahan jatuh yang digunakan akan memberikan kesan chic pada saat pemakainya. Gamis trend ini dikenalkan oleh Oki Setiana Dewi ini sangat digemari oleh beberapa kalangan. Karena kesederhanaan ini maka dapat anda gunakan untuk kegiatan sehari hari.

4.    Model Baju Gamis Muslimah Maxi Layer
gamis maxi layer
Gamis Maxi Layer
Gamis model ini memiliki gradasi warna pada kain yang unik, sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Gamis ini cocok digunakan untuk acara-acara formal seperti syukuran prestasi, perayaan kelulusan, ataupun ulang tahun. Bagi anda yang akan menghadiri acara seperti pesta tidak ada salahnya memakai gamis ini, karena nantinya anda akan terlihat manis dengan warna-warna cerah dan juga akan terlihat anggun.

5.    Model Baju Gamis Muslimah Batik Songket
baju batik songket muslimah
Gamis Batik Songket

Bila anda menginginkan gamis yang bercirikan khas Indonesia, baju Muslim gamis batik songket ini dapat anda pilih. Gamis ini cocok digunakan pada acara yang lebih formal. Anda dapat menambahkan aksesoris perhiasan agar terlihat semakin mewah. Untuk jilbab anda dapat memilih jilbab paris bordir. 

Itulah beberapa baju gamis Muslimah yang bisa anda jadikan sebagai pilihan model baju yang akan anda kenakan. Semoga informasi di atas bisa menginspirasi dan bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Gamis Muslimah Terbaru Untuk Remaja