Kumpulan Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2014

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2014 | Ramadhan kembali menyapa kita pada Ramadhan 2014 ini kita masih di beri kesempatan untuk menikmati bulan penuh berkah ini. Untuk berbagi keberkahan dan kebehagiaan sebaiknya anda juga mengucapkan Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2014 baik melalui SMS, Status FB, BBM & Twitter.

Berikut adalah Kumpulan Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2014 yang bisa anda gunakan untuk mengirim kepada sanak famili anda. agar keberkahan Ramadhan semakin menyelimuti hehidupan kita dan keluarga.

ramadhan 2014


Kumpulan Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2014

Sebelum lidah keluh. Sebelum hati kembali membeku. Sebelum jempol kaku. Dan sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms. Sebelum semua operator sibuk. MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Selamat menyambut bulan puasa ramadhan 1435 H.
 Sebelum cahaya padam. Sebelum hidup berakhir. Sebelum pintu tobat tertutup. Sebelum Ramadhan datang. Saya mohon maaf lahir dan bathin…
Buka hati dapat CINTA. Buka fikiran dapat ILMU. Buka mata cari rizki. Buka handphone 1 pesan diterima. Selamat menjalankan ibadah puasa, wish Allah give U the Best lives. Mohon dimaafin segala kesalahan-kesalahan.
 Setetes Embun di Pagi hari. Jatuh di atas Bunga Melati. Inilah waktunya untuk perbaiki diri. Di Bulan yang suci ini. Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini. Amiin.

Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya, marhaban ya ramadhan.
 Tiada kemenangan tanpa zikrullah. Tiada amal tanpa keikhlasan. Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Marhaban ya Ramadhan.
Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin.
 Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian sesama. Semoga menjadi Ramadhan yang berkah dan berdo’a mengharap istiqamah di jalan-Nya. Taqabalallahu Minna Waminkum. Selamat Ramadhan ya.

Berharap padi dalam lesung yang ada cuma rumpun jerami. Harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang tulisan ini. Sebelum cahaya padam, sebelum hidup berakhir, sebelum pintu tobat tertutup, sebelum ramadan datang, saya mohon maaf lahir dan batin.

 Demikianlah Kumpulan Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2014 yang dapat anda kirimkan kepada sanak famili anda.
sumber Gambar : http://images.google.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2014