Model Baju Muslim Terbaru 2015

Model Baju Muslim Terbaru - Tahun 2015 ini model baju muslim yang sedang trend dan banyak diminati adalah dress. Bagi para perempuan model baju terbaru ini sangat dinanti karena dress ini anggun, cantik, elegan dan menawan. Dress biasanya dipakai pada saat acara tertentu seperti pesta, baik pesta formal maupun nonformal. Karena saat ini dress sudah tersedia dengan berbagai desain yang sangat menarik dan cocok untuk segala aktifitas.
model baju muslim terbaru
Model Baju Muslimah Terbaru

Model dress itu sendiri kental dengan desain glamour dan terbuka. Sehingga wanita yang menggunakan dress akan terlihat menawan dan seksi. Karena lekuk tubuh akan terlihat bila menggunakan model baju terbaru ini yaitu berupa dress. Namun bagi para hijabers tidak perlu khawatir karena pada tahun ini banyak desainer yang membuat terobosan model baju muslim terbaru bagi para hijabers dengan model dress panjang.

Berikut beberapa model baju muslim terbaru pada tahun 2015 untuk hijabers :

1.    Dress dengan model batik.

Baju Muslimah model Batik

Batik merupakan salah satu kerajinan khas Negara Indonesia kita ini, batik sudah terkenal sampai ke mancanegara. Banyak busana yang menonjolkan batik, seperti kemeja, daster, kaos juga ada yang bermotif batik. Tak mau ketinggalan, banyak para perancang busana sudah membuat dress cantik dengan motif batik. untuk tahun ini dress batik merupakan model baju terbaru yang sedang trend di kalangan masyarakat terutama remaja putri.

Dress yang bermotif batik selain membuat kita cinta terhadap Negara kita juga mampu membuat sang pemakai terlihat menawan. Ini dikarenakan motif batik itu sendiri indah dan unik, apalagi warna dari batik yang akan menambah kesan menawan. Tak ayal jika dulu batik pernah di perebutkan dengan Negara tetangga.

2.    Maxi dress.
gamis maxi terbaru
Baju Muslimah

Model baju muslim terbaru saat ini juga mengadopsi dari model busana ala Korea. Contohnya maxi dress, dress ini merupakan dress yang berasal dari Korea yang mampu merambah ke dunia fashion tanah air. Ini dikarenakan model atau desain dari dress ini sendiri terlihat cantik dan anggun.

Dress ini bukan hanya digunakan dalam acara formal saja, dress ini fleksibel untuk berbagai macam acara. Maxi dress terdiri dari dress polos di dalam yang berukuran panjang hingga mata kaki dan lengan yang panjang. Maxi dress biasanya dipadukan dengan cardigan panjang berwarna kontras dengan motif bunga.

3.    Peplum Dress.
baju gamis terbaru
Baju Muslimah Modis

Lagi-lagi trend fashion Korea mampu merambah dunia fashion Negara kita dengan persen yang lumayan besar. Sehingga fashion Korea berpengaruh besar terhadap model baju Muslim terbaru di Negara kita. Salah satu contohnya adalah Peplum dress.

Peplum dress lebih menonjolkan sisi elegan dan anggun. Ini dikarenakan peplum drees di desain mengikuti lekuk tubuh kita, sehingga akan terlihat sexy dan menawan. Dress ini seperti maxi dress, dapat digunakan pada acara apapun. Dan baju ini mempunyai ukuran ke bawah se lutut dan tidak berlengan, pada bagian perut di bentuk seukuran perut kita. Sehingga bentuk tubuh kita akan sangat terlihat. Dress ini juga tidak berkerah. Anda dapat menambahkan aksesoris kalung ketika menggunakan model baju terbaru ini.

Namun bagi anda yang berhijab, anda bisa mengkombinasikannya dengan long cardigan agar terlihat lebih anggun dan Muslimah.

Demikianlah model baju muslim terbaru yang bisa menambah keanggunan dan kecantikan anda. Anda dapat melihat beberapa inspirasi cara berpakaian model terbaru pada blog ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Muslim Terbaru 2015