Trend Model Baju Muslim Modern Terbaru 2015

Trend Model Baju Muslim Modern - Sekarang ini model baju Muslim sudah sangat tren di kalangan masyarakat, selain untuk menutupi aurat, baju Muslim juga mampu menjaga tubuh kita dari benda-benda asing di luar tubuh kita. Banyak orang yang menyukai baju muslim karena model baju Muslim pada saat ini sudah beraneka macam model. Selain itu model dan jenis baju muslim juga sangat banyak yang bagus dan indah sehingga banyak orang merasa percaya diri saat memakainya.

baju muslimah
Baju Muslimah Moden source : images.google.com
Di ini banyak orang yang menggunakan baju muslim untuk acara di luar rumah, baik untuk acara formal atau nonformal. Dengan banyaknya kebutuhan akan baju Muslim, membuat banyak desainer merancang model baju Muslim yang sesuai dengan keinginan masyarakat dan terlihat modern dan indah. Bagi anda yang berhijab, model baju gamis muslimah berikut ini wajib untuk anda coba untuk menambah wawasan anda dalam berpakaian .

Gamis Maxi Brukat
baju msulimah terbaru
Gamis Maxi Brukat source : images.google.com

Model baju Muslim ini berupa baju terusan dari atas hingga bawah. Bahan dari baju Muslim ini adalah kombinasi antara kain polos dan juga kain brukat. Model ini biasanya berupa lengan panjang dan dipadukan dengan blazer. Model baju Muslim ini sangat cocok digunakan untuk berbagai macam acara, baik itu acara formal maupun santai. Sehingga dengan memiliki model baju Muslim ini akan memberikan beberapa keuntungan bagi anda.


 Gamis Maxi Renda
gamis maxi
Gamis Maxi Renda source : images.google.com
Gamis maxi renda ini merupakan model baju yang sedang trend di tahun 2015 ini. Model baju ini hampir sama dengan model baju Muslim gamis maxi brukat, namun model baju muslim gamis maxi renda ini merupakan terusan dari atas hingga bawah yang memiliki lengan panjang. Pada model baju ini terdapat tambahan renda yang terletak pada beberapa bagian baju. Renda ini berfungsi untuk mempercantik baju agar dapat digunakan untuk berbagai macam acara.


 Gamis Syari’i
gamis syari
Gamis Syari Hijau source : images.google.com
Hanya sebagian besar wanita yang menyukai model baju muslim gamis syari ini. Ini dikarenakan bentuk dari baju ini besar dan lebar. Biasanya baju muslim ini dipakai untuk acara keagamaan seperti pengajian. Namun juga ada juga beberapa orang yang menggunakan untuk pakaian sehari-hari. Untuk anda yang ingin tampil cantik namun tetap syar’i, anda bisa memilih model baju gamis terbaru yang satu ini.


Jumpsuit Berpadu Cardigan
gamis modern
Jumpsuit Cardigan source : images.google.com
Jumpsuit itu sendiri sebenarnya sudah ada sejak dahulu, namun sempat hilang dari dunia fashion. Saat ini jumpsuit sendiri digunakan sebagai baju Muslim dengan desain khusus untuk para wanita berhijab. Yaitu dengan menggunakan model jumpsuit panjang hingga mata kaki dan lengan panjang. Namun juga ada jumpsuit yang berlengan pendek namun panjang sampai mata kaki. Untuk yang berlengan pendek di padukan dengan cardigan sehingga seluruh tubuh akan tertutup dan pas dipakai untuk para hijabers. Model baju Muslimah ini terlihat santai sehingga dapat anda gunakan saat anda sedang bersantai dengan teman-teman anda.

Demikianlah tadi beberapa model baju muslim yang saat ini sedang menjadi trend diawal tahun 2015 ini. Anda bisa menententukan sendiri model seperti apa yang cocok dan juga nyaman untuk anda yang terpenting adalah senantiasa menutup aurot dengan tertutup.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trend Model Baju Muslim Modern Terbaru 2015