Model Baju Pesta Muslimah Terbaru 2015

Baju Pesta Muslimah Terbaru - Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih model baju pesta Muslimah.Mulai dari postur tubuh, warna, hingga model yang cocok. Jika anda pernah melihat selebriti Muslimah menggunakan pakaian pesta muslimah yang sangat bagus, mungkin anda memiliki keinginan untuk memiliki baju yang sama. Namun jangan terburu-buru, karena baju yang dipakai selebriti di TV yang anda lihat belum tentu cocok dengan postur tubuh anda.Selain itu anda juga harus memastikan pakaian pesta Muslim yang anda gunakan tidak terlalu berlebihan. Secara garis besar, baju-baju yang akan digunakan pada acara pesta bisanya memiliki kesan anggun dan elegan, lantas baju muslimah seperti apa yang cocok untuk acara pesta. Dibawah ini adalah beberapa contoh model baju pesta muslimah. Berikut diantaranya :

Model Baju Pesta Muslimah Terbaru 2015 

baju pesta muslimah
Baju pesta muslimah
model baju pesta muslimah
Desain Gaun pesta muslimah
gaun pesta muslimah
Baju Pesta muslimah terbaru
•    Baju Pesta Muslimah Cinderela
Model baju Muslimah untuk pesta yang satu ini memiliki karakteristik seperti gaun Cinderela, yaitu bagian bawahnya yang mengembang dengan berbagai motif yang cukup rumit. Jika menggunakan baju yang satu ini mungkin akan terlalu berbobot jika dipakai di pesta-pesta sederhana. Untuk mengatasinya, anda dapat menggunakan blazer dengan menyesuaikan warnanya.Gunakan juga jilbab yang berwarna polos agar tidak memberikan kesan terlalu ramai. Jangan memakai aksesoris yang terlalu berlebihan jika anda menggunakan baju pesta Muslimah semi cinderella.

gaun pesta muslim
Gaun pesta muslmah
jual gaun pesta muslimah
Baju pesta muslimah terbaru
•    Baju Pesta Muslimah Culturistic Futuristic
Model baju pesta Muslim terbaru untuk acara pesta yang berikutnya adalah baju Muslimah culturisticfuturistic.Dilihat dari namannya, model baju yang satu ini mengandung unsur tradisional yang dipadukan dengan unsure modern.Baju Muslimah yang mirip dengan model kebaya sudah bukan hal yang aneh lagi, desainer-desainer di Indonesia telah berhasil menggabungkan ketiga perbedaan menjadi sebuah karya yang luar biasa.Yaitu menggabungkan antara busana Muslimah, tradisional dan juga modern.

desain baju pesta muslim
Baju pesta muslimah batik
baju pesta muslimah
Baju pesta muslimah
baju pesta remaja muslimah
contoh gaun pesta muslimah
Modelnya seperti kebaya namun tidak ketat dan tidak terbuka, di sempurnakan dengan balutan jilbab.Kemudian ditambah dengan sentuhan-sentuhan modern seperti border dan payet modern. Baju pesta Muslim yang satu ini lebih cocok digunakan diacara yang cukup besar, anda akan terlihat berlebihan jika menggunakannya di pesta kecil.

baju pesta muslimah terbaru
Baju pesta muslimah kuning
desain baju pesta muslimah
Baju pesta muslimah elegan
gaun pesta muslimah
Contoh baju pesta muslimah
model baju pesta muslimah
Baju pesta muslimah mewah
Demikian adalah model baju pesta muslimah terbaru, anda harus menyesuaikan dengan acara pesta yang hendak anda hadiri.Jika menurut anda pesta tersebut cukup besar, anda dapat menggunakan baju pesta Muslimah yang mewah dan glamour.Sebaliknya jika acara pestanya tidak terlalu besar, anda harus menyesuaikan pakaian anda.Jangan lupa juga untuk menyesuaikan jilbab yang anda pakai, pastikan sesuai dengan warna pakaian anda.Dan yang lebih penting adalah memastikan kenyamanan anda dan juga keamanannya.

baju pesta muslimah merah
Baju pesta muslimah merah
contoh baju pesta muslimah
Baju pesta muslimah putih
contoh baju pesta muslimah
Gaun pesta muslimah ungu
gaun pesta muslimah
Contoh gaun pesta muslimah
desain baju muslimah
Baju pesta cantik
Anda dapat mengkreasikan pakaian anda selanjutnya, fashion merupakan sebuah hal yang bersifat dinamis, sebuah karya fashion dapat dirubah kapanpun jika dirasa akan lebih baik. Jadi bagaimana fashion anda, tergantung kreatifitas anda berpenampilan dan berpakaian.Demikian adalah informasi mengenai model baju pesta Muslimah, semoga bermanfaat dan menginspirasi anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Pesta Muslimah Terbaru 2015