Contoh Model Baju Muslim Couple Terbaru 2015

Model Baju Muslim Couple Terbaru 2015 - Baju couple atau baju pasangan saat ini sedang cukup booming dikalangan masyarakat Indonesia.Kebanyakan baju couple adalah berupa kaos, jaket atau batik.Disini ada sedikit perbedaan, baju couple yang belum cukup banyak dipakai adalah baju muslim couple. Mungkin sebagian dari anda pernah melihat pasangan yang memakai baju Muslim couple. Meskipun hal ini masih jarang, desainer-desainer di Indonesia sedang gencar menciptakan karya-karya terbaik berupa baju couple Muslim. Bagi anda yang tertarik memakai baju Muslim couple bersama dengan pasangan anda, ada beberapa contoh baju Muslim couple yang sedang menjadi trend.

Model Baju Muslim Couple Terbaru 2015

baju muslim couple
Model Baju Couple Muslimah

Dibawah ini adalah beberapa contoh baju Muslim couple terbaru yang dapat anda jadikan sebagai bahan referensi :

•    Baju Muslim Couple Polos
Baju Muslim antara pria dan wanita tentu saja berbeda. Baju Muslimah lebih memiliki banyak model dan juga motif, berikut dengan pola-pola yang sedikit rumit.Sedangkan baju Muslim pria lebih simple dan minimalis. Untuk memadukan perbedaan ini, anda dapat menggunakan bahan yang sama. Namun modelnya berbeda, kesesuaian warna yang anda tonjolkan dalam baju Muslim couple yang satu ini.Untuk pria biasanya hanya berbentuk baju Muslim atasan saja, sedangkan wanita biasanya berupa gamis atau long dress.
baju muslim couple
Gamis couple muslim
model baju muslim couple
Baju Muslim Couple
baju couple muslimah
Model Baju couple muslimah
foto baju muslim couple
Baju Couple model terbaru

•    Baju Muslim Couple Batik
Selain model baju muslim polos, model baju Muslim dengan pola batik juga sedang sangat booming. Begitu juga dengan baju Muslimcouple, baju Muslim couple lebih memiliki banyak model dengan pilihan motif yang banyak. Anda dapat menyesuaikan dengan warna kesukaan anda atau pasangan anda. Selain itu jangan lupa untuk mempertimbangkan acara apa yang akan anda hadiri dengan menggunakan baju Muslim couple yang akan anda pilih. Hal ini untuk mendapatkan kesesuaian.

gamis batik
Batik Couple muslimah
batik couple
Model baju batik couple muslim
batik muslim couple
Batik Couple muslim
gamis batik couple
Gamis Couple muslimah terbaru
batik muslimah couple
Model baju batik couple

Baju Muslim Couple Trendy
Dilihat dari namanya saja sudah sedikit dapat digambarkan bagaimana model baju couple Muslim yang satu ini.Lebih trendy dan juga kekinian, baju couple Muslim yang ini adalah baju couple Muslim yang sering dipilih oleh pasangan-pasangan muda yang atraktif dan casual.Modelnya lebih simple dan ringan, cocok untuk dibawa bepergian dan menghadiri acara-acara yang santai.Namun bagi anda yang lebih sering menghadiri acara-acara penting dan formal, tidak disarankan untuk memilih baju Muslim coupleyang satu ini.

baju muslim
Baju muslimah pasangan
baju couple muslim
Model baju couple muslim terbaru
model baju couple
Baju Muslimah couple model terbaru
couple muslimah
Baju muslim couple biru

Pada dasarnya masih banyak sekali model baju gamis couple saat ini, bahkan jika diperlihatkan satu demi satu, saya yakin anda akan merasa kebingungan akan memilih model yang mana. Beberapa contoh diatas hanyalah referensi saja untuk anda, anda dapat memilih baju Muslim couple yang memang sesuai dengan selera anda.Jangan lupa untuk membahas pemilihan modelnya dengan pasangan anda, jangan sampai pasangan anda tidak menyukai model baju Muslim couple yang anda pilih.

couple muslim
Model baju muslim couple
contoh model couple muslimah
Contoh baju muslim couple

Demikian adalah informasi mengenai beberapa contoh baju muslim couple terbaru. Anda dan pasangan anda akan terlihat lebih romantis dengan mengenakan baju Muslim couple ini. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda dan dapat menambah referensi fashion anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Model Baju Muslim Couple Terbaru 2015