Model Baju Batik Couple Muslim Murah

Baju Batik Couple - Batik couple atau Batik Sarimbit adalah jenis batik yang dijual berpasangan untuk dipakai berpasangan pula, biasanya oleh suami istri. Pasangan batik tersebut biasanya memiliki kesamaan dari segi corak atau warna. dan saat ini model baju batik couple cukup populer di masyarakat Indonesia, ada banyak model baju batik couple atau batik sarimbit dan berikut adalah model baju batik couple murah yang dapat anda beli secara online:

Baju Batik Couple Muslim Murah

grosir batik couple
Pusat Grosir Batik Couple mulai Rp.145rb/Pasang

Kota Solo merupakan salah satu sentra pengerajin batik terbesar di indonesia setelah pekalongan, berbagai model baju batik telah di produksi dari kota ini baik model baju batik tulis maupun batik semi tulis. Salah satu model baju batik yang sedang banyak dicari adalah baju batik couple. Karena sebagai pusat pengerajin baju batik harga baju batik di kota solo tergolong sangat murah. Salah satu pusat grosir batik yang cukup terkenal murahnya dalah pasar klewer namun sayang beberapa bulan yang lalu mengalami kebakaran hebat. Jika anda sedang mencari model baju batik couple dengan harga grosir yang murah berikut adalah contoh model baju batik couple dengan harga murah :

baju batik couple
Baju Batik Couple mulai Rp.145rb/Pasang
batik couple terbaru
Batik Sarimbit atau Batik Couple mulai Rp.145rb/Pasang
batik couple murah
Batik Couple murah mulai Rp.145rb/Pasang
Murah bukan berarti murahan, Anda dapat mendapatkan baju batik couple dengan bahan yang bagus dan jahitan yang rapi dengan harga yang relatif murah, Model baju batik couple berikut ini juga sangat lengkap dan banyak pilihan. Untuk menjaga agar model baju batik couple nya tidak pasaran maka model baju yang di keluarkan perseri nya hanya terbatas sehingga setiap seri mempunyai model yang berbeda dan model yang telah habis terjual tidak di produksi ulang.
batik couple murah
Grosir Batik Couple Murah mulai Rp.145rb/Pasang
batik couple solo
Baju Batik Couple Toska mulai Rp.145rb/Pasang
batik couple toska
Desain Baju Batik Couple mulai Rp.145rb/Pasang

Baju Couple dengan bahan katun dapat anda jadikan sebagai baju ketika menghadiri acara pernikahan atau acara resmi lainya agar anda dan pasangan terlihat kompak.  Selain karena sangat modis mengenakan baju batik merupakan salah satu bukti kecintaan kita terhadap negeri ini. Untuk tampil menawan dengan baju batik couple anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak karena baju batik couple di sini hanya di banderol mulai dengan harga 145rb an saja.
batik couple ungu
Desain Baju Batik Couple mulai Rp.145rb/Pasang
batik cuople
Grosir Baju Batik Couple Solo mulai Rp.145rb/Pasang
batik couple grosir
Baju Batik Sarimbit Murah mulai Rp.145rb/Pasang
grosir batik couple
Desain Baju Batik Couple atau Batik Sarimbit mulai Rp.145rb/Pasang
Kini anda tidak perlu lagi pusing ketika hendak membeli baju batik couple karena saat ini anda bisa membelinya melalui tokopedia dengan mengklik link berikut Juragan Batik Solo | Tokopedia dengan membeli melalui tokopedia anda bisa membeli baju couple dengan aman dan nyaman dan anda tidak perlu lagi takut ketipu. karena sistem yang ada pada tokopedia sangat menyulitkan bagi para penipu untuk beraksi. Sebelum membeli pastikan selalu bertanya stok yang ready karena model baju batik couple pada toko ini sangat terbatas dan juga sangat laris jadi sebelum kehabisan silahkan segera membelinya.

source : batik sarimbit

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Batik Couple Muslim Murah