Tips Memilih Busana Muslim Terbaru Untuk Tubuh Kurus

Tips Memilih Busana Muslim Terbaru - Busana Muslim terbaru akhir-akhir ini merupakan trend bagi kalangan wanita. Karena selain mampu menjaga aurat tubuh kita tetap terjaga, juga mampu membuat kita terlihat lebih anggun dan cantik. Dengan menggunakan busana Muslim kita akan tetap pada lingkup syar’i sesuai dengan agama Islam kita. Untuk saat ini tersedia banyak sekali model dan jenis busana muslim, ini dikarenakan meningkatnya jumlah pengguna dan permintaan masyarakat.

Busana Muslim Terbaru Untuk Tubuh Kurus
baju muslim
Model Busana Muslim Terbaru

Dengan banyaknya model baju muslim akan membuat kebanyakan wanita mengalami dilematis dalam memilih busana muslim. Karena setiap orang memiliki bentuk dan ukuran tubuh yang berbeda beda. Setiap satu orang dengan orang yang lain memiliki ketidaksamaan untuk menggunakan baju, ada yang bagus menggunakan baju tersebut juga ada yang kurang pas menggunakan baju tersebut.
baju muslim modern
Busana Muslim Modis
Oleh karena itu harus pintar ketika memilih baju, sesuaikan dengan ukuran baju anda. Bagi anda yang memiliki tubuh kurus, berikut beberapa tips memilih busana muslim untuk tubuh kurus.

1.    Pilihlah busana yang berwarna ceria.
Bagi anda yang memiliki ukuran tubuh kecil sangat cocok menggunakan busana Muslim terbaru dengan warna yang ceria. Atau juga dapat dikatakan bahwa busana Muslim untuk tubuh kurus lebih baik yang memiliki warna terang. Karena warna terang akan mampu membuat badan anda terlihat lebih berisi. Selain itu juga pilihlah warna terang yang fresh agar lebih indah. Jangan lupa juga untuk mencocokkan warna kulit dengan warna baju.

baju muslim modis
Model Busana Muslim
baju muslim pink
Model Baju Muslim
baju muslim terbaru
Model Baju Muslim Terbaik
baju muslim terbaik
Busana Muslimah

2.    Pilih pakaian yang bermotif bunga.
Busana Muslim terbaru untuk tubuh kurus sangat cocok bila memiliki motif bunga. Terutama jika motif bunga berukuran besar. Karena motif bunga di busana akan membuat anda terlihat lebih berisi dan lebih fresh.  Pada saat anda menggunakan busana bermotif bunga ini, anda dapat memadukannya dengan lagging atau rok supaya keindahan busana tetap terjaga, selain itu juga anda kan terlihat lebih cantik.

busana muslim motif
Busana Muslim Motif Bunga
contoh baju muslim
Busana Muslim Motif
model baju muslim
Baju Muslim Motif Bunga
baju muslim motif bunga
Model baju Muslim Motif Bunga

3.    Jangan gunakan pakaian yang ketat.
Jangan gunakan busana Muslim yang ketat, karena busana yang ketat akan menampilkan lekuk tubuh anda, dan tubuh anda akan terlihat kecil. Namun juga jangan gunakan baju yang terlalu besar. Karena nantinya akan tidak begitu sedap di pandang. Oleh karena itu pilihlah busana yang sesuai dengan ukuran dan bentuk tubuh anda.

busana muslim longgar
Baju Muslim Longgar
busana muslim modern
Model Busana Muslim Cantik
busana muslim modis
Busana Muslim Modern
busana muslim terbaru
Baju Muslim Modis Terbaik

4.    Pilihlah busana yang berbahan rajut.
Pakaian berbahan rajut sangat cocok dijadikan busana Muslim terbaru untuk tubuh kurus. Ini dikarenakan bahan rajut memiliki ketebalan sehingga mampu menutupi bentuk tubuh kurus yang anda miliki. Bahan rajut dapat anda pilih untuk cardigan sedangkan baju yang di dalam menggunakan baju tanpa lengan. Selain itu anda dapat memakai rok atau celana jeans untuk bawahannya. Ini akan membuat kesan santai dan indah.
baju muslim rajut
Baju Muslim Rajut
busna muslim merah
Busana Muslim Rajut Terbaru
model busana muslim
Model Baju Muslim Rajut

Jadi pada dasarnya, tubuh yang kurus atau kecil bisa disiasati dengan menggunakan busana muslim terbaru yang tepat dan sesuai dengan tubuh. Jadi untuk anda yang mempunyai tubuh kurus atau kecil, anda bisa mengaplikasikan tips memilih busana Muslim terbaru  untuk orang kurus di atas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Memilih Busana Muslim Terbaru Untuk Tubuh Kurus