Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dari Youtube

Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dari Youtube - sebenarnya banyak cara untuk menghasilkan uang melalui internet mulai dari jualan, menjual jasa, menjualkan produk orang lain hingga publisher iklan. Salah satu cara yang cukup diminati saat ini adalah mencari uang melalui youtube.

cara dapat uang dari youtube


Mencari uang melalui youtube sebenarnya cukup mudah, hampir semua orang bisa, yang di perlukan hanyalah meng-upload video di youtube mengaktifkan iklan nya dan mengaitkan dengan akun google adsense, setelah itu setiap ada pengunjung yang melihat video anda, anda akan mendapat bayaran berupa dollar. Setelah anda mengupload video anda di youtube tugas berikutnya adalah mengoptimasi video anda agar video anda di lihat banyak orang baca : [ Cara optimasi video Youtube]

Jika kuota internet anda lambat atau kuota anda sedikit, anda juga bisa Mencari uang melalui youtube dan anda tidak perlu mengupload video. Caranya adalah sebagai berikut :

 Cara dan Triknya:
1. Tentukan Niche Video youtube anda
2. Buka dan masuk ke akun youtube anda
3. Gunakan tool "search" yang disediakan Yotube
4. Gunakan menu "Filter" , dan Pilih Filter dengan Lisensi CC (CREATIVE COMMON)
5. Setelah menemukan Video dengan Lisensi CC, Buka Video nya, Buka Description, lalu Klik "Remix Video" dan akan terbuka halaman baru yaitu video editor
6. Default Judul nya "My Edited Video" , lalu anda ganti dengan judul yang anda inginkan
7. Selesai memberi judul, anda bisa edit-edit atau langsung Klik Publikasikan
8. Sambil menunggu proses edit dari youtube, anda bisa lengkapi Description dan Tag video nya.
9. Setelah proses editing yang otomatis dilakukan youtube, saatnya video di monetize dan di promosikan Lisensi Video youtube ada dua macam, yaitu Standart Youtube dan Creative common Lisensi Creative common adalah content atau materi yang diperbolehkan di sebar ulang atau dipublikasikan ulang oleh siapapun. Menu "remix video" tidak akan tampil apabila video tersebut berlisensi standart youtube.

 Jika video yang anda upload tidak bisa di montize atau ada logo (!) Pentung anda bisa mengikuti Cara Mengatasi Pentung pada video YouTube . Demikianlah beberapa informasi Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dari Youtube semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dari Youtube