Kumpulan Model Baju Muslim Modern Terbaru 2015

Model Baju Muslim Modern Terbaru  - Saat ini baju Muslim modern merupakan trend fashion yang sangat banyak diminati oleh kalangan remaja putri, baik oleh para Muslimah maupun remaja putri biasa. Busana Muslimah mampu melindungi tubuh kita dari cuaca dan mampu menjaga aurat kita agar tidak terlihat oleh orang lain. Dahulu baju muslimah tidak digemari oleh masyarakat dikarenakan desainnya yang masih kuno. Dan pada zaman modern ini sudah banyak sekali baju Muslim dengan gaya yang lebih modern.
gamis modern terbaru
Baju Muslim Modern source : images.google.com
Sehingga bisa membuat para wanita Muslimah merasa percaya diri ketika memakai baju muslim. Baju Muslim saat ini di desain sesuai dengan model baju yang sedang trend yang banyak digandrungi. Oleh karena itu para muslimah tidak perlu takut akan berpenampilan kuno dalam berpakaian.

Bagi anda yang ingin tampil fashionable dengan baju Muslimah, berikut ini baju muslimah modern yang sedang trend saat ini :

Baju Muslim Modern Model Jumpsuit
baju gamis
Baju Muslim Modern Jumpsuit souce : images.google.com
Sebenarnya model jumpsuit sudah ada sejak lama, namun trend fashionnya sempat meredup bahkan hilang dari jagad dunia fashion di Indonesia dan manca negara. Saat ini trend model baju jumpsuit mulai berkembang lagi. Kali ini jumpsuit tidak hanya hadir bagi mereka yang tidak berhijab, namun juga hadir untuk anda yang konsisten dalam mengenakan hijab. Wanita berhijab masih tetap bisa menggunakan jumpsuit dengan model yang lebih mengutamakan menutup aurat. Jumpsuit untuk wanita berhijab hadir dengan lengan panjang.

Baju Muslim Modern Model Kebaya Dengan Jilbab Panjang
kebaya muslim modern
Model Kebaya Modern source : images.google.com
Baju kebaya Muslimah dengan jilbab panjang merupakan model baju muslimah yang juga sedang menjadi trend tahun ini. Baju ini memiliki jilbab berukuran besar yang menutupi punggung  bahkan bisa menutupi pantat. Baju model ini sangat digemari oleh para remaja putri karena dengan menggunakan model baju ini, anda akan terlihat lebih fashionable dan juga modis.

Baju Muslim Modern Model Frizie

baju muslim terbaru
Baju Muslim Modern Frizie source : images.google.com
Baju Muslim model frizie ini terdiri dari tiga bagian. Tiga bagian itu antara lain pashmina, maxi dress hoodie, dan manset lengan panjang. Gamis ini sangat cocok digunakan oleh remaja karena model baju ini memiliki permainan warna yang kontras, sehingga mampu memberikan kesan energik. Bagi anda yang ingin terlihat lebih fresh dan juga energik, anda bisa menggunakan model baju yang satu ini.

Baju Muslim Modern Model Bergo

gamis bergo terbaru
Gamis Bergo Modern source : images.google.com

Baju Muslim bergo merupakan salah satu model baju Muslimah modern yang mempunyai peminat paling banyak saat ini. Baju Muslim ini terkesan lebih syar’i dengan dilengkapi dengan kerudung instan yang besar dan panjang hingga menutupi bagian perut atau yang biasa disebut dengan bergo. Selain terlihat lebih syar’i, baju Muslim dengan bergo ini dirasa sangat praktis untuk digunakan karena anda tidak lagi direpotkan dengan memilih jilbab yang sesuai dengan baju anda. Baju Muslim model bergo ini biasanya dijual satu paket yang terdiri dari dress dan juga bergo itu sendiri.
 
Demikianlah beberapa contoh baju muslimah modern yang bisa anda jadikan rujukan dalam memilih pakaian  agar tampilan anda semakin fashionable dan selalu menawan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Model Baju Muslim Modern Terbaru 2015