Contoh Model Gamis Pesta Terbaru 2015

Model Gamis Pesta Terbaru - Persepsi masyarakat sejauh ini adalah jika baju gamis dan baju Muslimah hanya di gunakan pada acara-acara keagamaan saja dan tidak sesuai digunakan di acara-acara pesta.Beberapa dekade yang lalu mungkin hal ini benar, namun seiring dengan berkembangnya dunia fashion, baju-baju gamis saat ini sudah memiliki banyak sekali model yang cocok digunakan dalam berbagai situasi dan juga keperluan, termasuk pesta. Didalam sebuah pesta, biasanya seseorang akan menggunakan pakaian yang akan membuatnya merasa anggun dan elegan, biasanya menggunakan gaun-gaun mewah dengan bagian dada atau punggung terbuka. Namun bagi anda yang Muslim dan memutuskan untuk mengenakan hijab, dengan menggunakan gamis pun anda dapat terlihat anggun dan juga elegan.

Model Gamis Pesta Terbaru

gamis pesta muslimah
Gamis Pesta Muslimah

gamis pesta
Contoh Model Gamis Pesta Muslimah
Baju gamis pesta saat ini sudah sangat banyak sekali inovasi-inovasi yang membuat baju gamis sangat layak untuk di pakai di sebuah pesta, selain model baju gamis dian pelangi juga terdapat banyak desainer yang juga mulai mendesain model baju gamis untuk pesta. dibawah ini adalah beberapa contoh model gamis pesta terbaru yang dapat anda jadikan contoh :

baju pesta muslimah
Desain Gamis Pesta Muslimah
gamis pesta
Contoh Model Gamis Pesta
Gamis Pesta Malam Hari
Ada beberapa pesta yang lebih sering dilaksanakan di malam hari.Seperti halnya gaun pesta pada umumnya yang memiliki kegunaan sebagai gaun pesta malam atau siang, gamis untuk pesta pun demikian.Untuk acara pesta malam, baju pesta muslimah yang lebih baik digunakan adalah gamis yang memiliki bordiran dibagian dada, kemudian warna yang dipilih adalah warna-warna yang tegas seperti warna merah atau biru.Biasanya baju gamis pesta ini memiliki aksesoris seperti bordiran atau juga payet.Untuk itu anda tidak perlu menggunakan aksesoris yang berlebihan lagi.

gamis pesta muslimah
Model Gamis Pesta Muslimah Terbaru
model gamis pesta
Gamis Pesta Muslimah

Gamis Untuk Menghadiri Pesta Pernikahan
Sebelum memilih baju gamis yang cocok untuk menghadiri pernikahan, ada sebuah aturan tersirat sebelum menghadiri acara pernikahan, yaitu tidak boleh lebih heboh dari pengantinnya.Ingin tampil semenarik mungkin bukanlah sebuah masalah. Dengan menggunakan model baju gamis, andapun tidak akan kalah modis dalam acara pernikahan yang anda hadiri. Bahkan saat ini desainer-desainer baju Muslimah terus berinovasi dan memiliki karya-karya gamis yang luar biasa.Untuk gamis pesta yang digunakan pada acara pernikahan, anda dapat menggunakan gamis yang terbuat dari kain adat dari daerah tertentu.Indonesia merupakan Negara yang kaya akan kebudayaan dan juga karya-karya tradisionalnya, salah satunya kain. Anda dapat menggunakan kain adat untuk hiasan gamis atau setidaknya dengan meniru kain adat pada gamis pesta anda.

gamis pesta
Contoh Desain Gamis Pesta Muslimah
baju pesta muslimah
Gamis Pesta Muslimah Terbaru
Penambahan Aksesoris
Selain penggunaan gamis yang sesuai dengan acara pesta, anda juga harus hati-hati dalam memilih aksesori. Jika gamis yang anda gunakan sudah memiliki banyak motif dan juga model yang rumit, maka anda tidak perlu menggunakan aksesoris yang berlebihan. Cukup dengan cincin atau gelang saja.Jangan lupa untuk menggunakan jilbab yang sesuai dengan warna gamis dan juga bentuk gamis.Karena acara pesta, usahakan anda berjilbab dengan model yang sedikit rumit, hal ini untuk menambah kesan mahal dalam penampilan anda.

model gamis pesta
Desain Gamis Pesta muslimah
gamis pesta
Gamis Pesta Muslimah Terbaru 2015
Demikianlah beberapa contoh model baju gamis pesta. Memilih baju gamis pesta bisa dilakukan jauh-jauh hari agar anda tidak kebingungan ketika duah mendekati acara. Semoga menjadi tambahan referensi anda dalam berbusana tahun ini. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Model Gamis Pesta Terbaru 2015